Rabu, 09 April 2014

New project. Cinta Kadaluarsa.

Share it Please
Cinta kadaluarsa,mungkin udah gue bahas dipostingan sebelumnya. Gue mau bikin buku/novel. Dan judulnya yaa itu Cinta Kadaluarsa. Mengapa gue namain buku gue,'Cinta Kadaluarsa'? Yaa mungkin judul itu lebih tepat untuk pengalaman gue selama ini.


Status buku gue saat ini adalah Waiting. Gue nunggu,gue kelar ujian nasional baru ngelanjutin bukunya. Lagi pula kan gaenak pas un ngerjain naskah bukunya. Ntar dikertas ujiannya ada tulisan,'GUE LAGI PUSING,TOLONG CEPET UNNYA BEGO.' Bisa-bisa gue langsung engga lulus tanpa dicek kertasnya.


Yang membuat gue niat banget ngetik naskah karna gue mau ngeringanin kerja nyokap bokap. Jadi setelah gue lulus smp,pasti akan banyak pengeluaran ketika gue sma. Dan disitu lah gue perlu memperlihatkan kedewasaan gue terhadap suatu hal.

Keren ya,iye.


Ada satu hal yg gue jadi begitu tergiur dengan project ini. Yaitu sang inspirasi gue (dulu),Dian. Mungkin nanti akan lebih banyak cerita gue tentang Dian. Kenapa? karna gue bingung mau nulis apa. wkwk,iya gue masih belom nyari diotak gue apa yg perlu gue cari. Gue gamau kayak difilm horor apa gitu namanya,ada seorang penulis buku karna kalah saing dengan penulis buku lainnya. Dia berniat buat ngetik lagi dan apa yang dia ketik? "I DON'T HAVE F*CKING IDEA TO DO WRITE"


Ada jugalah selain ngomongin soal Dian,ada beberapa cerita lain yg gue ceritain contohnya waktu gue suka sama Rucita,Dinda,Solusi untuk cowok bego,dan masih banyak lagi.


Mungkin setelah buku ini dipublish. Mungkin setahun atau sesemester bakal gue niatin buat bikin buku baru dan cerita baru. Waiting for my book yeayy!

Followers

Email updates

Follow The Author