Sabtu, 25 Oktober 2014

Apa yang akan dilakukan wota jika jeje sudah ketauan?

Share it Please
Dengan judul diatas, kalian udah tau nih maksud gue nulis artikel, yap! Mungkin kalian tau masalah yang dihadapi oleh jeje sekarang, Jeje udah ngelanggar Golden Rules dari JOT. Seperti yang kalian tau, Jeje berpacaran dengan Patrick. Yang pasti bukan Patrick star.




Gue penasaran sama masalah ini, gue searching di twitter dengan nulis "Jeje patrick" gue langsung tau semuanya. Dari jeje yang ngebuat Second Account yaitu @CaniaSamuel terus twitternya Patrick yaitu @PatrickJuanitoo, terus IqbaalCjr mau nikah sama kambing. Gue tau semua.

Ntah kenapa Dari Golden Rules yang dibuat oleh JOT ini hanya sebuah hiasan yang hanya agar JKT48 ini dianggap mahal, dibalik dari semua ini kenapa masih ada member yang berkelakuan buruk? Pertanyaan terlontar, kenapa pihak Official engga ngebuat tim untuk ngejaga member? Jawaban gampang: "Setiap member punya privasi, disaat ada orang yang dari jauh memerharikan dengan waktu 24 jam apa itu engga disebut memata-matai?" gue cari di twitter, pernah ada orang yang ngetweetnya engga jauh dari ini.  "Mereka udah jadi member JKT48, dan JKT48 udah punya peraturan dari JOT. Yaa mereka harus naatin dong." Menurut gue sih bener, sama kayak di indonesia. pemerintah yang ngebuat peraturan dan rakyat yang naatin, rakyat juga yang ngelanggar. Bukan salah pemerintahnya tapi rakyatnya yang gak sadar, Bukan salah pemerintah yang gak bisa ngaturnya tetapi bisa kah dengan pemerintah mengatur rakyat indonesia yang sebanyak ini?

Gue sih engga kasian sama Jejenya yg dibully di sosmed, gue kasian sama yg udah ngeoshiin Jeje. Yap para wota. Wotalay,Wotampan,Wotajir, bahkan Wotai yg ngeoshiin Jeje. Mereka para wota yang ngeoshiin jeje mungkin akan melakukan ini:



  1. Oshihen dari Jeje: Iya, dari beberapa survey di twitter (gue searching di twitter). Banyak yang bilang, 'Nyesel beli tiket HS Jeje.', 'Nyesel oshiin jeje', bahkan ada yang bilang 'Nyesel punya pacar cowok.'(Dalam hal ini dia itu cowok) .
  2. Bully-in Jeje: Ini juga, gue searching di twitter. Banyak banget yang ngebully-ing Jeje dan Patrick. Dengan Jeje di Bully.. dengan Jeje tidak ngetweet berhari-hari.. aku rasa, aku tetap menjadi cowok.
  3. Nangis sambil ngeganti lirik lagu: Ntah tapi mungkin ini gue. Walopun gue engga oshiin Jeje tapi seenggaknya gue ngebantuin wota yang mau nangis. Bruakakakak
Ini lirik lagu nya Tulus - sewindu yang gue ganti jadi 3 tahun.

" Sudah 3 tahun
Aku jadi fansmu
Ada di setiap timeline, sepanjang mention mu

Tak mungkin bila engkau tak tahu
Bila ku oshiin kamu
Yang sudah sejak lama

Setiap pagi ku menunggu kamu tuk ngetweet
Siapkan tweet-an terbaikku
Agar cerah harimu

Cukup bagi ku
Melihatmu meng-update status
Di Setiap pagimu, siangmu, malammu

Sesaat patrick datang yang hampir gaada pesonanya
Dan beri kau harapan:
Bualan cihuy yang lebih mantep

Dan kau lupakan aku
Semua fans kamu
Semua peraturan, semua golden rules

Ohh..
Tak akan lagi
Ku menunggumu meng-update status

Dan 
Mungkin saja
Ku akan oshihen darimu

Jujur memang sakit di hati
Bila kini nyatanya engkau memilih si bapuk
Tak akan lagi ku HS denganmu
Pergi sana cihuy-an-cihuy-an tanpa tujuan

Ya begitulah lirik yang gue ganti, sedikit aneh tapi bikin wota berkata "Sakitnya tuh di dompet" iyalah di dompet, udah capek-capek beli tiket HS demi ketemu Jeje tapi gataunya Jeje  udah HS terlalu mendalam dengan Patrick.

Followers

Email updates

Follow The Author